For Loving You

Nembak yang Tidak Dicinta dan Terima yang Tidak Dicintai itu Tidak "WOW"

inilah sebab musabab terjadinya bencana yang banyak terjadi di kehidupan asmara loe pada bray... simak baik 2 nih...

banyak juga yah, cowok nembak cewek, cuma buat ngisi kehidupannya aja... gak beneran dicintai, tapi dijadiin pacar... anggapan bahwa jomblo itu berarti gak laku, bikin cowok 2 maunya cepet 2 punya cewek... yah... walopun kadang menyimpang dari tipe yang diidamkannya... yang penting laku keras bray... hehe...

secara gak sadar, loe bakal menyiksa diri loe sendiri, dan otomatis berusaha keras agar yang jadi milik loe sekarang bisa seperti apa yang loe idamkan... kadang cowok tuh, yang penting cakep... tapi setelah tau dia itu matre... wadeh... jatuh bangun deh tuh buat ngerubahnya... tembak yang loe benran cinta aja yah bray...

dan berusaha merubahnya itu bukan karena cinta, tapi karena takut ngejomblo... n ditinggalin ma tuh cewek... tengsin donk ma temen...

padahal kejombloan itu bukan karena gak laku bray... tapi karena belum punya skill aja buat cewek jatuh cinta ma dia... hehe sama aja kali zal... hehe.. kalo gue c... mendingan ngejomblo daripada nembak cewek yang gue gak cinta.. kasihan anak orang ntar...

cewek 2 juga tuh... kalo menurut gue c bray yah... kalo gak cinta mah gak usah diterima atuh neng... kasihan atuh anak orang kalo dipermainin perasaannya... cepat atau lambat loe bakal jenuh bgt... bahkan gak memperlakukan cowokmu sebagaimana mestinya..

.

kadang cewek menerima shoot cowok karena terpaksa ataupun kasihan... lebih kasihan mana kalo dia mati bunuh diri karena dah 2 tahun pacaran misalnya... weh baru deh loe jujur bahwa loe gak cinta ma dia sebenernya... hadeh... anak orang metongin aja..

karena perasaan kalian yang berat sebelah... dan finally citra kaum cwek bakal tercemar... karena dibilang racun dunia... coba kalo bilang ma cowok dari awal kalo kalian emang gak punya rasa ma dia tuh... ceritanya bakal beda... yah... paling banter dia nangis seharian... bagi cowok yang kuat, dan nangis berminggu 2... bagi cowk lemah...

pada belajar deh mulai sekarang, bagi cowok, gak usah gak usah nembak kalo gak cinta... hilangkan gengsi sama temen 2 loe jika loe ngejomblo, cz hidupmu bukan untuk membahagiakan temen 2 loe ... catet tuh bray...

dan bagi cewek... hilangkan deh rasa gak enak, dan keterpaksaan dan semacamnya... kalo gak cinta ya... tolak... kalo cinta ya terima... daripada nanti2nya bakalan sengsara juga hidupmu...

"jangan berspekulasi dalam bercinta".

mungkin pepatah jawa "witing tresno jalaran soko kulino" itu masih sering terjadi... tapi unsur spekulasi dalam theory ini sangat kental, karena bisa saja kau mengalami kegagalan jika cinta itu tak kunjung tumbuh.

Related Post

For Loving You

For Loving You atau yang disingkat menjadi FLY adalah weblog yang menggunakan CMS dari Blogger.

Weblog ini berisi berbagai hal yang meliputi tentang Internet, Cinta, Bollywood, Keislaman, Pesantren dan lain sebagainya.