follow us

Berkorban Demi Cinta Itu Tidak Salah !!! Selamat datang dan selamat membaca tulisan kami tentang "Berkorban Demi Cinta Itu Tidak Salah !!!".

Berkorban Demi Cinta Itu Tidak Salah !!!

berkorban demi cinta itu tidak salah..!!! yang salah adalah berkorban untuk orang yang salah

munafik banget kalo gue nyuruh loe loe pada untuk gak boleh sedih, setiap manusia pasti ngalamin yang namanya sakit hti, hanya, membiarkannya berlarut 2 itulah yang salah bray...

jika loe bisa ngerti makna yang terkandung dalam judul diatas dalem 2, dunia gelap gurita loe akan muncul setitik cahaya... (eh gurita apa gulita yah... ah bodo amat dah..)

tapi loe harus tau satu hal, "bahwa trauma akan muncul karena pengembangbiakan kesedihan", jadi biarkanlah dia membesar, tapi jangan biarkan dia bertelur dan memunculkan kesedihan baru.. yah sebut aja bayi kesedihan lah.. he..

belajarlah dari anak kecil...

hah??? anak kecil... ???

yah... coba ente2 bayangin ketika orang tua mengeluh tentang rumahnya yang kebanjiran... sianak malah mikir... " wah asyik nih, bisa berenang 2 sama temen 2... ". haha... tapi disitulah titik kebahagiaanmu... ketika meninggalkan pikiran negatif dan hanya memfokuskan pikiranmu pada hal 2 positif dari suatu kejadian/musibah apapun.

itulah kenapa kita diajarkan untuk mengambil hikmah dari setiap peristiwa... contoh disaat rumah kebakaran, kita disuruh untuk bersyukur nyawa kita gak melayang gara 2 tu musibah... karena Allah menginginkan kita bahagia... dengan mengajak meninggalkan fokus negatif, dan mengajarkan memfokuskan diri ke hal positif...

orang yang hidup dimasalalu akan selalu sengsara, dan orang yang hidup dimasa depan akan terus takut. loe tau bayi 2 kesedihan itu nantinya bisa jadi besar seperti induknya??? itulah orang yg hidup dimasalal... yang selalu memberi makan bayi 2 itu..

sedangkan orang yang hidup dimasa depan akan terus takut, karena akan terus memunculkan resiko 2 yang harus dihadapi ketika melakukan akan sesuatu.

belajarlah social skill sedini mungkin..

inilah yang paling penting bray... dengan belajar social skill, loe pada bsa mewujudkan be the best version of yourself.. dan loe pada bisa jadi orang yang hidup dimasa sekarang, yang punya skill mengendalikan resiko dimasa depan.. dan menghilangkan trauma dimasalalu.

Artikel ini dikirim oleh:

Viezal Pencinta Badminton, Futsal & Wanita.

You Might Also Like: