For Loving You

Pilih Karir Dulu Atau Wanita Dulu ???

Cinta itu restu Tuhan,
dalam cinta sejati tidak ada sakit,
aku melihat Tuhan dalam dirimu,
ku bisa berbuat apa???
aku bisa saja meninggalkan manusia,
tapi aku tak bisa meninggalkan Tuhan.

Sebuah kutipan kata dari film india berjudul RAB NE BANA DI JODI, sebuah kata yang menyentuh banget kalo dihayati.

Sesuai dengan judulnya, yang artinya kurang lebih, "Tuhan menciptakan pasangan". entah kapan datengnya, masa ketika dateng seorang lawan jenis, dan kita cinta, masa kita tolak dengan alasan masih merintis karir, siapa tau dia itu memank jodoh kita. ya gak bray... ???

Anggapan bahwa wanita itu merusak masa depan, hanya dilontarkan dari cowok yang putus asa... (sory nih kalo ada yang kesinggggggung.. hehe). emank kebiasaan manusia jika menemui kegagalan maka lebih memilih mencari kambing hitam ketimbang introspeksi bahwa dirinyalah penyebab utama dari kegagalan tsb.

"nafsu itu bukan untuk dihindari, tapi untuk dikendalikan."

Pernah disuatu forum facebook Ronald Frank, ada pertanyaan menarik, "lebih utama mana, karir, atau wanita???? dan kalimat jawaban yang muncul sungguh menginspirasi gue bgt... "wanita yang membantu karir." catet...

Jadi disini dituntut untuk mempunyai skill, agar bisa menemukan wanita langka tersebut, jika gak punya skill, walaupun karir loe dah menunjang, bakalan remuk jupuk karena salah memilih wanita...

inget!!! wanita itu tiang negara, jika wanita pada suatu negara baik, maka negaranya juga akan baik... kebanyakan kasus korupsi di negara ini didalangi oleh wanita jahannam yang dipilih oleh para pejabat menjadi istrinya... coba kalo pejabat itu punya skill, selain bisa mencari istri yg baik juga punyai jiwa leadership agar wanitanya bisa dikontrol secara bijaksana.

Related Post

For Loving You

For Loving You atau yang disingkat menjadi FLY adalah weblog yang menggunakan CMS dari Blogger.

Weblog ini berisi berbagai hal yang meliputi tentang Internet, Cinta, Bollywood, Keislaman, Pesantren dan lain sebagainya.