follow us

Kedewasaan VS Kekanak-Kanakan Selamat datang dan selamat membaca tulisan kami tentang "Kedewasaan VS Kekanak-Kanakan".

Kedewasaan VS Kekanak-Kanakan

introspeksi akan membuatmu lebih dewasa.

dewasa, dewasa, dewasa. kadang kita gak tau gimana caranya kita dianggap dewasa ama orang lain..

malah lebih banyak kita dikatain kekanak-kanakan daripada dianggap dewasa...

nih gue kasih peribaratan yang mujarab bray. ibarat loe lagi keluar rumah. orang pertama yang ketemu ama loe tiba 2 ngetawain loe sambil bilang " waaa... ada orang gila baru... hahaha".

begitu juga orang kedua, ketiga, dan seterusnya. seseorang yang kekanak-kanakan, pasti dah tuh nyalahkan orang itu, bahkan datengin tuh orang n mukulin ampe bilang dia gak gila... hahaha... lucu bgt...

tapi bagi orang yang udah dewasa, begitu dia keluar rumah dan ada orang yang bilang dia gila, maka dia bakalan pulang ke rumah dan berkaca, " apanya yang salah sih dari diri gue???" (sebuah pertanyaan yang sangat sakti bikin dirimu lebih dewasa).

owwwwwhhh.... pas tidur adek gue iseng nulis dijidat gue "aku orang gila baru", pantes diluar banyak orang yang bilang gue gila... hahaha..." yang akhirnyya dia menghapus tulisan itu dari jidatnya sebelum keluar rumah... ngerti kan maksud gue bray... ???

kesimpulannya nih bray... kenapa tuhan mengatakan bahwa bencana itu karena ulah manusia... bener bgt,,, disaat diberi bencana manusia yang kekanak 2an akan nyalahin yang maha kuasa, tapi yang dewasa akan berkaca... apa yang sudah ia lakukan sehingga tuhan marah kepadanya...

Artikel ini dikirim oleh:

Viezal Pencinta Badminton, Futsal & Wanita.

You Might Also Like: