follow us

Cinta Tidak Datang Dari Pengorbanan, Tapi Dari Kecocokan Jiwa Banyak wanita bilang, " aku ingin cowok yang setia ". tapi cowok yang setia dan penuh pengorbanan itu membosankan

Cinta Tidak Datang Dari Pengorbanan, Tapi Dari Kecocokan Jiwa

Ada satu cerita menarik, seorang lelaki jatuh cinta kepada wanita yang sudah mapan, lalu dia memberikan mobil, kemudian apakah wanita itu memilih sang pria pemberi mobil tersebut? Jawabannya tidak. Alasannya karena si wanita sudah punya segalanya, cintanya tidak bisa dibeli dengan satu buah mobil, apalagi yang si wanita sendiri mampu membelinya.

Kebiasaan pria dalam PDKT adalah bertanya tipe cowok ideal seperti apa yg diidamkan sicewek tersebut. dan seorang wanita berkata kepada lelaki yang mendekatiya bahwa dia ingin lelaki yang setia.

Mendengar hal tersebut sang pria langsung merubah dirinya menjadi setia, dan berkorban mati-matian dengan harapan suatu saat dia bisa membalas dengan memberi cinta.

Karena kebingungan sang wanita akan dirinya kadang menjadi alasan untuk meminta sang pria berkorban lebih banyak lagi.

Dan sang pria pun, menuruti permintaan sang wanita dengan berkorban lebih banyak. dan suatu ketika sang pria kaget, ketika sang wanita malah pergi dengan orang yang tidak berkorban sama sekali.

Dan sang pria pun bertanya kepada sang wanita.. "hey.. katanya kamu nyuruh aku untuk berkorban lebih banyak, kenapa kamu malah perginya sama dia yang tidak berkorban??? ". dan sang wanita pun tidak bisa menjawab.

Kenapa wanita tidak bisa menjawab??? saya kasih sedikit bocoran. itu tidak lain dan tidak bukan karena wanita tidak tahu akan dirinya.. yang dikatakan wanita adalah logikanya, sedangkan kelakuannya itu menurut hatinya, atau nalurinya.. dan naluri itu bekerja diluar kesadaran.. adalah benar apa kata orang dulu, bahwa wanita itu bertindak berdasarkan perasaan.

Ada juga wanita yang menerima cinta sang pria yang berkorban mati 2 an.. dan jika kalian termasuk kedalam tipe cewek ini. dan berfikir bahwa dengan menerima cowok yang suka berkorban itu kamu akan bahagia, suatu saat kalian akan temukan bahwa kalian salah.

Banyak wanita bilang, " aku ingin cowok yang setia ". tapi cowok yang setia dan penuh pengorbanan itu membosankan. yang kalian inginkan dalam naluri kalian bukan cowok yang setia. karena sejatinya orang yang setia itu karena dia tidak ada pilihan lain.. jadinya mau gak mau dia setia.. hehe..

Siapa Yang Harus Traktir ??? Cowok Atau Cewek ?

Tapi yang kalian inginkan sebenarnya adalah pria berharga yang mempunyai banyak pilihan tapi memutuskan untuk setia hanya kepadamu. tutup mata dan tanyakan pada diri kalian apakah yang saya katakan adalah benar atau tidak?

Artikel ini dikirim oleh:

Viezal Pencinta Badminton, Futsal & Wanita.

You Might Also Like: